-->

Fitur Tersembunyi SHAREit yang jarang digunakan?? Kamu Harus Tahu

Post a Comment
Fitur Tersembunyi SHAREit yang jarang digunakan?? Kamu Harus Tahu
Nudroid82 - Shareit menjadi aplikasi pengirim file terbaik android, pasalnya aplikasi ini sangat cepat untuk pengirim file dengan cepat bukan cepat saja, Shareit mempunyai tampilan yang unik tidak membosankan elegan juga menawan.

Shareit mempunyai banyak fitur tidak hanya untuk mengirim file saja tapi juga bisa menghapus file sampah, mengumpulkan file besar yang ada di internal maupun eksternal (SD card) , tidak cuman itu saja shareit juga mengelola aplikasi pada Android kita untuk memasang ataupun mencopot aplikasi dengan mudahnya.

Shareit tidak hanya bisa mengirim file dari Android ke Android tapi juga bisa mengirim file di android / Apple ke komputer dengan syarat shareit sudah terpasang di komputer tersebut.

Selain fitur-fitur diatas shareit juga bisa menjadi penganti aplikasi pemutar video shareit ternyata bisa menjadi alternatif, jika pemutar vidio Anda rusak.

Selain menjadi alternatif pemutar Vidio shareit juga mempunyai fitur pengisian daya pintar, pengisian daya pintar mempercepat pengisian baterai yang masuk tidak sampai situ saja, shareit juga mempunyai fitur webshare yaitu berbagi file tanpa perlu instalasi shareit dahulu. Shareit juga bisa membuat zona grub berbagai file juga bisa untuk diskusi.

Bagaimana? Ayo Pasang Shareit diAndroid Kamu !! Pada pembahasan Kali ini admin Nudroid82 akan bagikan shareit mod apa saja kah fitur nya simak fitut-fiturnya dibawah ini :

Apa Yg Baru??
- Ringan & Simple
- Unlimited Version
( Tanpa Perlu Update Versi Terbaru )
- Sekarang Shareit Bisa Dipakai Di SD Card pergi ke pengaturan shareit lalu pilih lokasi penyimpanan lalu pilih Kartu Sd
- Melihat File Besar
- Pencari File Sampah
- Pencari File Duplikat
- Pengelola Aplikasi
- Pemutar Vidio

Shareit yang saya bagikan ini ringan hanya 5mb saja dan tidak perlu update ke versi terbarunya, shareit terbaru memang sangat besar ukuranya karena ditambah fitur Vidio jadi mendingan shareit lawas tapi stabil

Bagaimana Cara Mengatasi Shareit Tidak Bisa Mengirim File :

Lakukan Sebaliknya maksud nya jika kalian mengirim diAndroid kalian tidak bisa lakukan diAndroid satunya cara ini sangat efektif mengatasi file tidak terkirim sebagai contoh seperti ini ( Android no.1 mengirim file ke Android no.2 tapi tidak bisa mengirim file coba sebaliknya Android no.2 mengirim file ke Android no.1)

Semoga Pembahasan tentang shareit ini bermanfaat, gunakan media yang ada manfaatkan sebisa mungkin semaksimal mungkin itu saja dari admin, semoga postingan kami bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentar agan agan sampai jumpa dipost selanjutnya, ingat komentar Anda sangat berarti bagi kami.

Unduh SHAREit Mod Disini

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter